BioDisc Touched

Inilah Rahasiaku Selalu Memikat Orang Yang Aku Temui

Penampilan sangat penting buat wanita. Ngga jarang kita habisin banyak waktu merawatnya.

Perawatan juga investasi buat kita. Benar kan?

Dipercaya 6309+

Remaja, Mahasiswa, Sosialita, Pria dan Wanita Berbagai Umur.

Apa Kata Mereka

Tentang BioDisc Touched

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus.

Miss Christine

Stylist & Model

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus.

Miss Christine

Stylist & Model

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus.

Miss Christine

Stylist & Model

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus.

Miss Christine

Stylist & Model

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus.

Miss Christine

Stylist & Model

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus.

Miss Christine

Stylist & Model

Sebelum Pakai BioDics Touched, Mereka Sering Rasakan Ini

Awalnya wajah kayak kemerahan, kulit kerasa kering dan gatal, jerawatan, wajah terasa panas dan kayak terbakar, wajah berminyak dan kelihatan kusam. Dan paling parahnya ngga ada perubahan di wajah mereka, padahal sudah pakai berbulan-bulan.

Habis Mereka Beralih ke BioDisc Touched

Kulit kerasa lebih segar, ngga ada lagi rasa panas dan terbakar. Wajah rasanya lebih lembut, kelihatan lebih cerah, jerawat hilang. Ini nih yang paling penting, kelihatan lebih muda dari usia sebenarnya.

Kenapa bisa begitu?

BioDisc Touched adalah produk skincare yang sehat. Bahan-bahan yang dipakainya pilihan dan berkualitas. Terdaftar di BPOM dan teruji klinis jadi aman dan nyaman dipakai.

Skincare yang sehat itu memperbaiki kulit pemakainya bukan merusaknya. Kerennya lagi ada beberapa pelanggan kami yang kelihatan lebih muda dari usia sebenarnya. 

The Untold Facts

Semua produk BioDisc Touched sudah terdaftar BPOM.

BPOM adalah Lembaga yang mengesahkan aman atau tidaknya makanan dan obat-obatan buat dikonsumsi. Sebaiknya jangan mau kulit indah kamu dijadiin bahan uji coba.

Emang sih harga produk non BPOM jauh lebih murah dan hasilnya kelihatan lebih cepat, tapi pernah ngga kamu lihat efek dari pengguna skincare non BPOM alias ngga terdaftar di BPOM?

Hampir semua skincare non BPOM pakai bahan-bahan berbahaya kayak merkuri atau hidroquinon. Pemakaian kedua bahan itu emang kulit dengan cepat putih tapi buat jangka panjang serem banget, bikin iritasi kulit.

Contohnya kulit kerasa kesemutan, terbakar, merah, dan kering, trus kulit jadi hitam permanen (ochronosis). Malah pemakaian dosis tinggi bikin ginjal rusak.

Coba kamu bayangkan kulit kamu yang tadinya kencang, cerah dan segar lalu kelihatan tambah kusam dan kehitaman.. Ahh aku tidak berani meminta kamu membayangkannya.

Serem banget jadinya.. belum lagi kalo ginjal kamu ikutan kena efek merkuri dan hidroquinon.. mendingan jangan deh

Kabar Baiknya..

Tiap beli paket Biodisc Touched, kamu dapat Harga Promo. Cuman buat hari ini!!

Tahu ngga?

BioDisc Touched pakai bahan XXX. Bahan XXX ini bisa bikin (manfaat produk).

Jadi gimana kulit kamu ngga tambah (manfaat produk) habis pakai BioDisc Touched?

Eh Tahu ngga sih?

BioDisc Touched merupakan (manfaat unik produknya). Ini ngga ada di produk-produk lain di pasaran.

Kamu bakal kelihatan lebih (hasil produk) dari sebelumnya.

Harga Terbaik Buat Kecantikan Kamu

Wajah dan kulit adalah aset paling penting kamu. Merawatnya jadi sebuah investasi yang ngga ternilai. Perawatan kami baiknya dimulai dari usia dini biar hasilnya awet

Produk A

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Rp 3.000.000

Rp 2.500.000

Produk B

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Rp 3.000.000

Rp 2.500.000

Produk C

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Rp 3.000.000

Rp 2.500.000

Produk D

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Rp 3.000.000

Rp 2.500.000

Produk E

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Rp 3.000.000

Rp 2.500.000

Produk F

Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Rp 3.000.000

Rp 2.500.000

Jangan Sampai Nyesel!

Dimana-mana yang namanya nyesel pasti datangnya belakangan. Kalo kamu menundanya, aku takut kesempatan ini ngga bakal datang lagi.

Ingat Perawatan Wajah dan Kulit Anda adalah investasi, dan investasi ini semakin bagus jika dimulai sejak dini.

Serius, Yakin ngga mau beli sekarang?

Jangan salahkan aku ya kalo besok-besok kamu nyesel. Aku sudah ingetin lho.

Yang Sering Ditanyain

Apa produk ini cocok buat semua jenis kulit?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus

Apa produk BioDisc Touched sudah terdaftar di BPOM?

Sudah terdaftar dong. No BPOM xxx. Bisa di cek langsung ke BPOM (https://cekbpom.pom.go.id/)

Berapa lama pakaian BioDisc Touched baru kelihatan hasilnya?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus

Apa nantinya ada ketergantungan sama produk BioDisc Touched?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sed nec sagittis dolor. Maecenas quam nunc, tincidunt quis facilisis ut, faucibus eget lacus

Copyright BioDisc Touch 2020